Hari Senin 20/01/2020 tepatnya pukul 19.00 WIB telah dibukanya angkringan Emperan Ndeso, yang mana angkringan ini salah satu ide – ide kreativ dari Pemuda Pemudi Karang Taruna Desa Mirigambar. “Usaha angkringan ini ( Emperan Ndeso ) adalah salah satu dari 4 usaha yang kami kelola 3 diantaranya penyewaan photo booth, membuat alat jebakan tikus, handcraft,” kata SUTANTO selaku ketua Karang Taruna Mirigambar. Mas SUTANTO juga mengatakan banyak terimakasih kepada bapak Kepala Desa Mirigambar dan seluruh jajaran perangkat desa, BPD, LPM, RT/RW, Tokoh Masyarakat, dan seluruh warga Mirigambar yang telah mendukung usaha ini.

 

Angkringan Emperan Ndeso buka setiap hari mulai pukul 18.00 – 24.00 WIB. Beragam menu makanan dan minuman yang dapat dinikmati di angkringan ini. Ada satu minuman yang mungkin jarang ditemukan di angkringan lain, yaitu Wedang Uwuh. Minuman ini terdiri dari bahan rempah-rempah yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Pada malam itu juga Kapolsek Sumbergempol mengadakan Cangkrukan 3 Pilar. Ini sudah yang ke-dua kalinya diadakan acara tersebut. Pembahasan pada cangkrukan 3 pilar bermacam-macam karena ada 3 sumber narasumber dari Kapolsek, Danramil, Kecamatan.

Dari ke tiga narasumber ini menyampaikan himbauan dan pesan serta mensosialisasikan motto ASTUTI ( Agunge Sikap Tulung Tinulung ).

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?

Tinggalkan Komentar

Komentar anda tidak akan dipublikasikan, jika formulir yang ditandai * tidak diisi.